ClubWPT ‘Stream Team’ Akhirnya Berkumpul di Wynn di Las Vegas Pasca-COVID

ClubWPT 'Stream Team' Akhirnya Berkumpul di Wynn di Las Vegas Pasca-COVID

tim aliran clubwpt

Lebih dari dua tahun setelah mereka pertama kali bertemu online, sekelompok teman ClubWPT yang dijuluki “Stream Team” akhirnya berkumpul bersama di Las Vegas di Wynn yang mewah untuk malam bar-be-que dan poker yang lezat.

Malam yang menyenangkan untuk 50 anggota grup terjadi dua hari sebelum dimulainya Kejuaraan Dunia WPT yang bersejarah, turnamen poker langsung yang dijamin $ 15 juta pertama. Pada hari Senin, acara pembelian senilai $10.400 akan dimulai di Wynn, dan lapangan tersebut diharapkan dapat menembus 1.700 peserta, bahkan mungkin mencapai 2.000, jumlah yang tidak terpikirkan untuk turnamen yang begitu mahal.

Teman Berkumpul di Las Vegas

Selama Hari 1c WPT Prime Championship di Wynn, yang memiliki 5.430 entri yang mengesankan ($5,2 juta kumpulan hadiah), anggota Tim Aliran, dan beberapa plus-satu, berkumpul di ruang resepsi Brahms untuk hidangan lezat bersama dengan Tur Poker Dunia komentator Vince Van Patten dan Tony Dunst, Direktur Tur Eksekutif Matt Savage, Presiden dan CEO WPT Adam Pliska, dan presenter berbakat Lynn Gilmartin. Bahkan Steve Lipscomb, pendiri WPT pada tahun 2002, mampir.

Apa itu Tim Streaming? Kembali pada Maret 2020 ketika pandemi pertama kali melanda, ruang poker di seluruh dunia ditutup. Tur Poker Dunia, bersama dengan setiap turnamen lainnya, terpaksa membatalkan semua acara selama berbulan-bulan. Tetapi kru WPT menemukan cara selama waktu itu untuk mempertahankan permainan.

WPTPara peserta disuguhi makanan dan minuman gratis.

Gilmartin, Savage, dan Dunst akan mengalirkan aksi ClubWPT selama pandemi. Selama streaming inilah Tim Stream yang sekarang bernama tepat pertama kali mulai mengobrol. Mereka sering berkumpul dalam grup Discord untuk membahas poker, kehidupan, dan WPT.

Selama beberapa tahun terakhir, grup tersebut telah terikat secara online dan membentuk persahabatan yang akan bertahan seumur hidup. Tapi sampai hari Sabtu, mereka tidak pernah bertemu secara langsung.

Lihat WPT Hub di PokerNews di sini!

Stream Team berasal dari semua lapisan masyarakat — kebanyakan di Amerika Serikat, meskipun beberapa anggota tinggal di Kanada. Ada pria dan wanita dari berbagai usia, dan mereka semua memiliki pekerjaan yang berbeda. Ada yang sudah menikah dan punya anak, ada yang masih lajang. Beberapa sudah pensiun, yang lain di awal karir mereka. Tapi ada satu kesamaan yang mereka semua miliki yang akan selalu membuat mereka terikat – hasrat untuk bermain poker.

Sebagian besar dari 50 anggota dan tamu undangan bepergian dengan biaya sendiri ke Las Vegas hanya untuk berkumpul dengan sesama Stream Teamer. Beberapa, seperti Jason “Kabby” Kabakoff, yang pindah ke Henderson (daerah Las Vegas) dari Dallas, Texas setahun yang lalu, hanya perlu berkendara melintasi kota.

Turut hadir adalah ClubWPT Player of the Year, Mark “Symo4709” Symons, yang berasal dari Grand Rapids, Michigan. Dia berbicara dengan WPT selama BBQ dan mengatakan dia mengalahkan ribuan pemain untuk memenangkan penghargaan tersebut.

“Saya mulai bermain poker sekitar dua tahun lalu selama pandemi,” kata Symons. “Saya memiliki pekerjaan-dari-rumah dan itu tidak terlalu menarik, jadi saya menonton beberapa episode lama dan saya melihat Vince Van Patten dan Mike Sexton berbicara tentang bagaimana tangan yang berbeda dimainkan, dan Tony Dunst melanggar. di bawah ‘Kesepakatan Mentah.’

Atas prestasinya, Symons memenangkan kursi gratis ke Kejuaraan Dunia WPT, yang berlangsung 12-20 Desember.

clubwpt mark symonsClubWPT Player of the Year Mark Symons dihormati oleh CEO WPT Adam Pliska dan presenter WPT Lynn Gilmartin.

Kejutan Terungkap

Selama dua tahun, Al Kalieta dan Lynne Christiensen bermain di game pribadi Stream Team di ruangan terpisah dari rumah yang sama di Long Island, New York. Mereka bertunangan, dan tidak ada orang lain di grup yang mengetahuinya sampai pasangan itu menyampaikan berita akhir pekan ini.

“Dia akan bermain di lantai pertama, dan aku akan naik ke atas dan bermain,” jelas Kalieta.

Pasangan itu memiliki kisah yang menarik untuk diceritakan, yang mereka lakukan pada PokerNews Sabtu malam. Menurut Kalieta, keduanya bertemu di situs kencan Match.com 18 tahun lalu. Namun hubungan mereka hanya bertahan sekitar dua tahun.

Beberapa tahun yang lalu, dia mendaftar ke aplikasi Bumble dan mengenali seseorang di sana – itu adalah mantannya, Lynne Christiensen.

“Saya menghubunginya, dia menjawab dan kami sudah bersama sejak saat itu,” katanya.

Pasangan New York menghidupkan kembali romansa mereka dan berencana untuk menikah suatu hari nanti, meskipun mereka tidak menetapkan tanggal pernikahan. Mengenai siapa pemain poker yang lebih baik dalam hubungan tersebut, mereka berdua memiliki jawaban yang sama, meskipun Kalieta dengan bijak memilih pasangannya.

“Aku sudah bermain lebih lama, tapi aku akan memberitahumu bahwa dia yang lebih baik,” kata Kalieta dengan sedikit ragu.

Christiensen, di sisi lain, tidak membutuhkan waktu apa pun untuk menjawab dengan menantang, “Saya.” Jadi itu menyelesaikannya.

Mari Bermain Poker

turnamen poker clubwpt

Stream Team telah memainkan ratusan game online bersama selama hampir tiga tahun. Pada hari Sabtu, mereka akhirnya memiliki kesempatan untuk duduk berdampingan satu sama lain secara langsung di ruang poker langsung untuk memainkan beberapa kartu, dan mereka harus mengambil kesempatan melawan wajah-wajah yang sudah dikenal di Tur Poker Dunia seperti Gilmartin, Dunst, dan Savage .

Setiap pemain membeli seharga $120 dengan pemenang tempat pertama membawa pulang $1.500. Yang pertama keluar adalah Dunst, yang dikirim berkemas oleh Christiensen, mungkin membuktikan klaimnya bahwa dia adalah pemain poker yang lebih baik daripada pasangannya.

Di penghujung malam, Patrick Grimm adalah pemain terakhir yang bertahan, mengalahkan kepala Terry St. Peter untuk menjatuhkannya. Kegembiraan dinikmati oleh semua orang, bahkan mereka yang tidak memiliki uang.

streaming team clubwpt patrick grimmJuara Tim Aliran Patrick Grimm.

Lihat Galeri Foto Lengkap dari Malam Tim Stream di Wynn

Tahukah Anda Tur Poker Dunia Online?

WPT

Peluncuran WPT Global berarti bahwa pemain poker di seluruh dunia sekarang memiliki kesempatan untuk memenangkan acara WPT, memenangkan hadiah, dan menikmati permainan menarik seperti Poker Flips. Sebagai salah satu jaringan poker permainan uang terbesar di dunia, WPT Global tersedia di lebih dari 50 negara dan wilayah di seluruh dunia.

WPT Global menawarkan bonus pertandingan setoran besar: 100% untuk setoran hingga $1.200 (menggunakan metode pembayaran apa pun). Pemain baru yang menyetor minimal $20 secara otomatis menerima bonus pertandingan ini yang dibuka dengan peningkatan $5 (dikreditkan langsung ke kasir) untuk setiap kontribusi penggaruk $20.

Turnamen dan permainan uang diperhitungkan untuk membuka bonus; pemain baru memiliki 90 hari sejak tanggal setoran pertama untuk membuka kunci dan mengklaim jumlah bonus penuh mereka.

Dengarkan lebih lanjut tentang Kejuaraan Dunia WPT di Podcast PokerNews baru!

* Gambar milik WPT.

Author: Lawrence Clark